Minat DUDI terus bertambah dengan sistem Pemagangan

ITC PBI News, Cikarang- Seiring dengan gencarnya sosialisasi dari pihak Disnaker Kab.Bekasi dan dibantu oleh Lembaga Pelatihan Kerja yang ada di Kab. Bekasi dan juga bekerja sama dengan Instansi terkait lainnya kemudian atas bantuan perusahaan yang sudah  paham dan mengerti akan tujuan dan peran Sistem Pemagangan Permenaker nomor 36 Tahun 2016, maka semakin banyak permintaan dari perusahaan lain yang belum memanfaatkan program Pemagangan ini.

Kami pihak LPK PBI selalu konsisten dengan program pemagangan Dalam negeri ini dan menjadikan ini adalah Skore bisnis LPK Prima Buana Indonesia. Selalu mentaati semua yang termaktub dalam sertiap pasal yang ada baik perundang-undangan yang menjadi dasar landasan maupun Peraturan menteri Tenaga kerja tentang Ketenagakerjaan khususnya Pemagangan Dalam Negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur LPK PBI, Aji Tarmuji,ST pada kesempatan menutup dan melepas Siswa Pemagangan untuk ditempatkan magang di beberapa Perusahaan, kemarin. yang pada kesempatan hari itu juga sedang menerima tim pengawasan dari Dinas Tenaga Kerja Kab. Bekasi.

Mr.HDN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *