Kegiatan belajar LPK PBI, in end out.

IMG20180327110903

IMG20180327094918

Lpk pbi news, Bekasi- Kegiatan rutin LPK PBI adalah berjalannya kegiatan berturut-turut : pendaftaran calon peserta, test tertulis, test interview dilanjut dengan medical cek up.

 

 

 

Suasana hari ini, Rabu, 28 Maret 2018, sedangĀ  berlangsung pelatihan yang akan ditempatkan di beberapa perusahaan terkenal di Cikarang dan Purwakarta.

Disela-sela kesibukan mengajar, Mr.Roan Sukraeni, selain sebagai dosen dan Direktur eksekutif KADIN Kab.Bekasi memberikan kesan dan pesannya, ‘Saya berharap kepada seluruh Calon Tenaga Kerja / Pemagang harus benar-benar dapat meberikan nilai Positif dalam menjalankan Kinerjanya di Perusahaan.Kemudian Bagi Pemagang yg sdh di nyatakan Kompeten setelah mengikuti Pelatihan selama 7 hari (40 jam) di LPK PBI,dapat praktek langsung bekerja di Perusahaan.Sehingga Pemagang benar-benar sdh di nyatakan Kompeten,mempunyai Skill serta Attitude yang baik.’ ujar bapak yang juga aktif di Badan Pimpinan Cabang Bekasi Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) ini.

Out

Pada siang ini juga sebanyak 5 orang telah menyelesaikan pelatihannya dan akan segera ditempatkan ke PT.GSI di kawasan EJIP Cikarang.

 

HDN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *