Srikandi dan Arjuna Siswa/i LPK PBI siap menuju kancah perjuangan

2 tim siswa/i yang masing-masing akan segera ditempatkan untuk magang kerja di PT.IMC Purwakarta dan PT.CPM di Kawasan Jababeka sebagai rangkaian pelatihan lanjutan bagi siswa/i LPK Prima Buana Indonesia.

IMG20171028100043

Dengan didukung oleh para instruktur yang ber kompoten yang selalu siap menciptakan SDM muda berjiwa pejuang layaknya Srikandi dan Arjuna.

Setelah melaksanakan pendidikan do LPK PBI selama beberapa hari mereka nampak penuh antusias dan percaya diri,”Kami siap dan selalu berusaha untuk menjalankan semua yang telah diajarkan..yaa meaki baru kali ini diajarkan, semua sangat berguna bagi kami’ ujar Bagus Adi Setyawan, salah satu siswa magang penuh semangat.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Aji Tarmuji,ST, selaku Direktur LPK PBI memberikan wejangan agar dalam bekerja dan belajar nanti selalu ingat apa yg susah diajarkan pada pelatihan ini.Bang Aji, begitu panggilan akrabnya, juga menambahkan bahwa diharapkan para siswa mengetahui dengan adanya sistem penerimaan siswa yang baru,yaitu :

1. Mulai tanggal 1 November 2017, calon siswa harus mendaftarkan diri melalui online, caranya : masuk ke website lpkprimabuanaindonesia.com kemudian klik link pe daftaran online : bit.ly/2ixO6QT

2. Untuk pendaftar wilayah karawang, purwakarta, subang dsk, Insya Alloh mulai bulan November sudah ada cabang LPKPBI di Purwakarta.

Hdn

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *