21 PESERTA MAGANG LPK PBI SIAP DITEMPATKAN KERJA DI PT. CPM, JABABEKA BEKASI.

IMG20180719141540

Lpk PBI news, Cikarang- Sebanyak 21 peserta pelatihan LPK Prima Buana indonesia yang telah selesai melaksanakan pelatihan teori dasar manufacturing akan segera ditempatkan di PT. CPM yang berlokasi di Kawasan Jababeka Cikarang Bekasi. Mulai minggu depan.

Mereka akan menjalani pemagangan selama 12 bulan dan mereka selayaknya pekerja yang lain akan ditempatkan sebagai operator mesin injection atau pun di divisi lain sesuai yang dibutuhkan oleh pihak manajemen perusahaan,  jelas Mr. Yusuf Amrulloh salah satu trainer senior yang ada di LPK PBI.

IMG20180719141509

Trainer yang ada di LPK PBI terdiri dari 5 orang yaitu :

1. Mr. Rohan Sukraeni,  selain di LPK PBI beliau juga sebagai senior eksekutif di KADIN Kab. bekasi. Dan sering memberikan pelatihan di Kemenaker.

2. Mr. Saefudin,  pakar manufactur yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia industri.

3. Mr. Yusuf Amrulloh,  pengalaman bekerja dan sebagai leader di Industri selama belasan tahun.

4. Mr. Irfan K, Jebolan UIN ini sangat piawai memberikan pelatihan dengan norma islamiah dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap kualitas lulusan pelatihan ini.

5. Mr. M. Hadiyan (HDN) , perumus modul dan Silabus dan IT LPK PBI. Memberikan program metode pembelajaran yang kekinian bagi para peserta pelatihan sehingga mudah diserap oleh mereka. Dan selalu memberikan informasi yang up to date tentang kegiatan Industrial Training center (ITC) Prima buana Indonesia  grup.  HDN

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *