18 Pencaker Magang LPK PBI siap lanjuti pelatihan ke PT. Hasura

IMG20180217114104

Lpk pbi news, Bekasi- konsekwensi dari peningkatan kinerja marketing adalah meningkatnya volume permintaan. Semua divisi, mulai pendaftaran, tim seleksi, MCU,tim trainer sd verifikasi harus siap menangani secara profeaional.

Tidak terkecuali tim trainer yang terdiri dari : Mr.Yusuf, Mr.Irfan dan Mr.Hadian harus selalu sigap meski harus secara marathon dalam rangka memenuhi permintaan perusahaan akan Pencaker magang berkompeten, yang terus bertambah.

IMG20180217114157

Seiring dengan semakin pahamnya perusahan akan program pemagangan ini,maka akan bertambah permintaan, maka diharapkan semakin mudahnya para Lulusan SMA/K non pengalaman dalam memperoleh pekerjaan sekaligus mendapatkan pengakuan berupa sertifikat pemagangan berstandar khusus.

LPK Prima Buana Indonesia siap menjadi Mitra pelaksana permen 36/2016, bagi perusahsan yang ada di kab bekasi yang ingin melaksanakan pemagangan dan blm memiliki unit pelatihan kerja maka LPK PBI siap bekerjasama. LPK PBI kini sdh siap dengan pasilitas , sarana dan prasarana yg mememadai dan Trainer yang betpengalaman di dunai industri di dukung oleh managemen yang frofesional.

HDN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *