Peresmian kantor LPK Prima Buana Indonesia Cabang Purwakarta

 

 

LPK PBI News, Purwakarta- Hari Rabu tanggal 8 November 2017 adalah hari bersejarah bagi LPK PBI dengan dibukanya kantor Cabang Perdana di Purwakarta tepatnya di Jl.Babakan No.23 Rt.07 Rw.04 Ds.Cinangka kec.Bungursari Kab.Purwakarta.

Dengan dihadiri para undangan yang terdiri dari Ketua RW dan RT disekitar kantor, Pejabat kantor Desa Cinangka, dari Karang Taruna dan LSM serta dari perwakilan Perusahaan yang ada di wilayah Purwakarta. Pak lurah Cinangka mengatakan,dengan adanya kantor cabang Lembaga Pelatihan Kerja PBI ini diharapkan bisa membantu warga sekitar dalam hal kesempatan bekerja di PT. Dan dapat mengurangi tingkat pengangguran warga pribumi.

 

 

Aji Tarmuji,ST selaku direktur LPK PBI mengharapkan senada dengan ekspektasi masyarakat setempat, bahwa dengan dibukanya kantor cabang Purwakarta ini selain dapat dimanfaatkan warga setempat, juga dapat membantu warga Karawang, Purwakarta dan Subang serta daerah sekitarnya, karena kami telah membuka pendaftaran online di bit.ly/lpkpbipwk untuk daerah disini atau buka website kami di lpkprimabuanaindonesia.com .

IMG20171108084700

Pada kesempatan lain Hadiyan selaku yang ditunjuk sebagai kepala kantor cabang Purwakarta, mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin berusaha dalam memajukan LPK PBI, khususnya Cabang Purwakarta ini.

IMG20170908102635

”Dengan sistem pengembangan usaha yang berbeda dari kantor pusat, diharapkan adanya percepatan kearah kemajuan tersebut”,terang bapak yang lahir di Purwakarta ini.

Adanya divisi lain selain pemagangan akan menambah variatif pekerjaan, terutama bagi staf muda-muda yang kreatif. Bidang-bidang yang ada di LPK PBI Purwakarta adalah :

1. Bidang Pemagangan

2. Jasa pelayanan ISO : Pendampingan, pelatihan serta sertifikasi ISO termasuk upgrade ISO 2008 ke 2015

3. Character Building baik untuk sekolah, instansi maupun pwrusahaan. Dan event-event lain yang berkaitan dengan pengembangan SDM.

IMG20171114093217

Angkatan perdana LPK PBI Purwakarta yang segera akan menjalani rangkaian prosedur penerimaan siswa magang.

Prosesnya yaitu :

1. Daftar online (dapat dilakukan dimana saja) di bit.ly/lpkpbipwk .

2. Konfirmasi pendaftaran online ( sms/wa ke 0858 4669 1233) .

3. Datang langsung ke LPKPBI Purwakarta di Jl.Babakan no.23 Rt.07 Rw.04 Ds.Cinangka Kec.Bungursari Kab.Purwakarta, pada setiap hari kerja mulai jam 08.00 – 15.00 unruk menyerahkan lamaran lengkap dan test tertulis bagi yang memenuhi syarat fiaik, (bagi yang datang hari senin dan selasa dan memenuhi persyaratan dapat mengikuti test Medical Check Up pada hari rabu, MCU biaya sendiri)

4. Penjelasan lebih rinci akan dilakukan sebelum dilakukan MCU, baik syarat administratif dan yang lainnya, dikhawatirkan ada yang tidak memenuhi syarat pada mata dan penyakit dalam seperti paru-paru dll atau tidak setuju dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan mengundurkan diri sebelum membayar biaya MCU)

5. Jika dinyatakan lulus MCU calon siswa akan mengikuti pelatihan selama 6 hari atau minimal 45 jam di LPK PBI, setelah memenuhi persyaratan administrasi.

6. Setelah selesai pelatihan, siswa akan mendapat : seragam perusahaan dari atas ke bawah, sertifikat pelatihan dan akan ditempatkan paling lambat seminggu setelah pelatihan.

7. Monitor dan Evaluasi

Monitor dilakukan seminggu sekali di perusahaan dan 24 jam sehari jika terjadi insiden, kami siapkan ambulance dari LPK PBI.

Evaluasi dilakukan setiap 3 bulan sekali bila siswa memenuhi kriteria (absensi, attitude dan kinerja) bagus, maka bila perusahaan memungkinkan untuk mengangkat siswa tersebut menjadi karyawan tetap.

8. Setelah selesai jangka waktu 12 bulan siswa baik yang telah diangkat karyawan maupun yang belum, akan mendapatkan sertifikat pemagangan, jika memungkinkan sertifikasinya dari BNSP, berlaku untuk di dalam negeri dan luar negeri (MEA).

IMG-20171114-WA0037.jpg

Para siswa lulusan terbaru berpose dengan instruktur dan staff LPK PBI, (Mr.Irfan dan Mr.Pudin), telah menerima seragam dan sertifikat pelatihan, siap ditempatkan kerja magang di perusahaan. Selamat belaja dan bekerja. Sukses. Hdn

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *