KUNJUNGAN PT.WEIHENG CHINA KE LPK PBI DALAM RANGKA KERJASAMA PENYEDIAAN SDM BER KOMPETEN.

47ae5af1-b45d-44b7-b46d-dc81639316fa

ITC PBI news, Cikarang– Kemarin, Selasa 15 Januari 2019 LPK Prima Buana Indonesia mendapat kunjungan dari PT.Weiheng dari Negara China yang akan membuka pabrik di Indonesia. kunjungan ini dalam rangka bekerjasama penyediaan sumber daya manusia yang diandalkan dan berkomptensi siap pakai, berkualitas dan dapat diandalkan. Mereka terdiri dari Direktur dan beberapa manajer divisinya.

PT.Weiheng merupakan perusahan besar di China yang memproduksi peralatan elektronik khusus timbangan digital yang sudah diakui kualitasnya. “Indonesia meupakan negara yang kaya dan sangat cocok untuk kami mulai memproduksi barang kami disini untuk konsumsi di Indonesia dan untuk permintaan Internasional”.Jelas Direktur dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan oleh Mr.Fikri yang juga sebagai penaggung jawab PT.Weiheng di Indonesia.

Dalam kunjungan yang hanya dua hari itu mereka telah mengunjungi beberapa tempat untuk men survey rencana mereka untuk membangun Pabrik, baik yang ada di Work Shop LPK Prima Buana Indonesia ataupun kunjungan ke Pabrik yang sudah kerjasama dengan LPK PBI.Mr.hdn

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *