23 Peserta segera ditempatkan di PT.CPM 7 peserta dan di PT.Liwayway 18 peserta.

LPK PBI NEWS, cikarang- Sebanyak 25 anak peserta pelatihan segera ditempatkan di PT.CPM dan PT.LIWAYWAY setelah mengikuti serangkaian proses masuk hingga terakhir mengikuti pelatihan dasar sesuai permintaan PT ybs.

Mereka terdiri dari 18 peserta untuk PT.LIWAYWAY dan 7 peserta untuk PT.CPM, bahkan untuk yang ke PT.CPM mulai hari ini sudah melakukan OJT dari PT.CPM yang dilaksanakan di LPK PBI.

Pada kesempatan ini, Aji Tarmuji selaku Direktur LPK PBI memberikan pesan kepada para peserta,”bekerja dan belajarlah kalian dengan bekal ATTITUDE Lalu KONSEP KERJA serta SYSTEM PRODUKSI dan juga materi pe dukung lain yang telah diajarkan oleh para instruktur handal yang kami miliki ditambah dengan sistem atau metode pembelajaran effektif yang dirancang oleh Mr.HDN diharapkan mampu mengantarkan kalian kepada kesuksesan bukan hanya hari ini, bulan dan tahun ini, tapi juga untuk masa yang akan datang”, pesan bapak yang juga mempunyai beberapa jabatan penting, baik di pemerintahan mau pun di organisasi lainnya. Mr.HDN

4 thoughts on “23 Peserta segera ditempatkan di PT.CPM 7 peserta dan di PT.Liwayway 18 peserta.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *